Serunya Dari Bali Langsung Sewa Mobil Jogja Untuk Liburan


fromrenae - Serunya Dari Bali Langsung Sewa Mobil Jogja Untuk Liburan - Jika anda dari Bali dan ingin menuju ke Jogjakarta anda bisa menggunakan alat transportasi bus langsung dan akan menjadi pilihan termurah. Beberapa di antaranya akan berangkat setiap malam dari Terminal Ubung Denpasar. Biaya tiket meliputi penyeberangan feri. Butuh waktu minimal 15 jam, dan akan menghabiskan biaya lebih dari Rp200.000.


Anda juga bisa menghentikan perjalanan dan menggunakan kereta api. Anda bisa memesan tiket "kereta" langsung dari Denpasar ke Surabaya (bagian pertama ke Jawa adalah dengan bus perusahaan kereta api). Dari Surabaya lebih banyak kereta ekspres ke Yogya (Anda ingin mengambil "kereta" malam dari Bali, dan bukan pada hari pertama, untuk bertemu dengan yang seterusnya mengungkapkannya ke Yogya).

Baca juga : sewa mobil jogja murah tanpa jaminan

Menggunakan kereta api akan menghabiskan biaya lebih banyak dari pada bus, dan kemungkinan besar akan bertambah lebih dari biaya penerbangan. Perjalanan darat antara Bali dan Yogya sangat bagus untuk dilakukan - ada banyak tempat untuk dikunjungi - Ijen, Bromo, Malang, Surabaya, Solo dan banyak lagi. Namun, jika Anda hanya ingin ke sana secepat mungkin, pergi melalui darat daripada udara mungkin merupakan ekonomi palsu.

Saya akan mencari tahu berapa biaya untuk terbang (ongkos promo mungkin lebih murah dari pada bus) sebelum memulai penggilingan di darat. Nah setelah anda sampai di Jogjakarta anda silahkan memilih mencari hotel terbaik dan cocok dengan kantong anda. Setelah itu anda bisa menggunakan sewa mobil Jogja untuk bersenang – senang selama liburan.

Banyak destinasi wisata yang  bisa anda pilih mulai dari pegunungan, goa, pantai dan yang paling legendaris adalah Malioboro dan juga angkringannya. Di mana anda  bisa menikmati makanan khas Jawa di lengkapi dengan suasana Jogja dan juga akhirya anda bisa belanja sepuasnya oleh-oleh khas Jogja di sana.

Selain itu juga banyak destinasi wisata gedung yang penuh sejarah seperti Kraton Jogja dan benteng vredeburg serta serunya sewa mobil jogja ke istana air Taman Sari juga banyak lagi tempat wisata yang bisa anda nikmati anda bisa mencarinya di internet akan banyak muncul tempat wisata baru yang bisa di tawarkan di Jogjakarta.

Postingan populer dari blog ini